Cara merubah Title Blog agar lebih friendly SEO

Cara merubah Title Blog agar lebih friendly SEO
Title blog biasnya beradadi depan title posting-an. Dengan mempraktekkan trik ini maka akan mempengaruhi dalam Top Rank hasil pencarian Search Engine. Jika anda menggunakan trik ini maka hal itu akan lebih bagus lagi buat mengoptimalkan SEO.
Menurut para ahli SEO (Search Engine Optimazation) katanya cara ini akan membuat blog kita menjadi lebih search engine friendly. Lansung aja yach, dari pada ngoceh terus. Berikut ini adalah caranya:
1. Masuk ke “Layout->>Edit HTML
2. Cari kode berikut ;
<title><data:blog.title/>*lt;/title>
(letaknya di bagian atas(kalau kagak salah).
3. Kalau sudah ketemu ganti dengan kode berikut :
<b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;index"’>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>>
4. Kemudian simpan.
Setelah semuanya selesai coba anda buka halaman baru pada mbah google trus ketikkan title blog kamu di kolom pencarian rus enter, coba liat di urutan ke berapa blog kamu. setelah tips ini saya praktekan dan ku cek dim bah google, eh ternyata blogku berada di urutan yang ke 3,. Hehe lumayan yach…….
Untuk halaman utama title-nya akan tetap Title blog. Tapi Jika anda coba buka salah satu postingan, maka nanti Title Post-ing anda akan berubah menjadi Title Blog.
Oke sekian dulu postingan saya kali ini, dan tentunya akan segera hadir postingan terbaru lagi seputar trik blog. . . . . . ,

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar disini. . . ,
demi kebaikan bersama